Pesona Pantai Balekambang

Malang 17 Agustus 2013

pagi ini saya berangkat ke terminal Tawang Alun Jember masih jam 7 pagi, saya melewati alun - alun ambulu nampak Puluhan ribu siswa sedang baris berbaris di alun persiapan Upacara Pengibaran sang saka Merah Putih saya jadi flashback ke Lima tahun masih imut - imut ikut Upacara 17 Agustus masih kelas X SMA (^▽^)
ketemu Pasukan Pengibar bendera (Paskibraka) SMA BIMA Ambulu #eeh itu almamater saya dulu (^▽^)

dari rumah menuju Tawang Alun butuh waktu sekitar 50 menitan laah...di antar kakak tercinta sampai tawang Alun saya langsung menuju Bus Jurusan Terminal Arjosari Malang.jika perjalanan lancar jaya mungkin bisa di tempuh waktu 5 jam dan benar saja...perjalanan saya macet panas dan pengap bersamaan dengan hari hari terakhir arus balik waah...benar -benar amazing nyaris saja tidak dapat tempat duduk wah...bisa bisa ikut Upacara On The Road donk hehe...(^▽^) indah kedengaranya tapi kudu ngumpat rassanya (^▽^)

well..perjalanan kali ini saya gak sendiri teman saya teteh Novi Kusuma Mirlindawati Komandan KSR PMI kab. Pasuruan kita janji ketemua di Terminal Arjosari dia kan rumahnya Pandaan Pasuruan...

.....
setelah sekian lama perjalanan yang hampir saya tempuh selama 5 jam kurang lebihnya Finally saya sampai di Terminal Arjosari dan teman saya telah menunggu disana tanpa banyak basa basi kita langsung menuju tempat tujuan kita Pantai Wisata Balekambang yang terletak di Kabupaten Malang Selatan (^▽^)
sekitar jam 1 kita mulai perjalanan yang ternyata sangat jauh dan melelahkan jalan yang berkelok - kelok naik turun cukup membuat badan pegal pegal akibat kelamaan duduk
alhamdulillah jalanan menuju kesana sudah beraspal jadi tidak terlalu sengsara karenanya (lebayyy.......)
dan kayaknya ga usah kelamaan cingcong kali ya
inilah Pantai balekambang yang di sebut sebut Tanah Lot nya Malang itu....

suasana itu Rame banget kan pas Libur Lebaran juga :)






















0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Just simple to Beautiful ^^

it's me ^^

it's me ^^
Seorang yang biasa yang ingin jadi Luar Biasa,Backpacker,suka Fotografi