03 Mei 2013
       eeh setahun udah aku pake blog ini,di halaman sederhana inilah aku mencurahkan pikiran,ungkapan yang mungkin secara langsung tak mampu ku ucapkan ^^
      sedikit saja ini dariku galeri tentang diriku dan keseharianku ^^
check this out ^^
itu saya yang tengah yang berjilbab biru manyun2 gaje (gak jelas) hehe :D

dan ini adalah kegiatan saya dengan beberapa rekan sesama Relawan saya....
uups langsung nyerocos saja nih....saya saat ini masih aktif di Organisasi PMI (palang Merah Indonesia) as Volunteer ^^ organisasi dimana saya belajar banyak hal,tentang kemanusiaan,kesamaan,kenetralan,kemandirian,kesukarelaan,kesatuna,kesemestaan
eehh,,,itu tadi adalah Tujuh Prinsip dasar Gerakan palang Merah dan Bulan Sabit Merah Dunia ^^

check this out....

 
 
yang ini ane lagi bareng2 ngeremponk di markas PMI kayaknya emang gak Afdol kalo gak foto :D

kalo yang ini ane lagi mau persiapan Presentasi Pertolongan Pertama buat anak2 PMR.



  tuh kan....
bahkan teman2 mendeskripsikan aku sebagai berikut :
Lia Yufhiantina : GadisAlayDenganSejutaKemanjaandanEmosinya
ngook banget kan...
hehe tapi gak masalah berrti mereka sayang ke aku :D (PD banget sih)
sayang sebagai teman lhoo :D
 ← ini adalah Markas Cabang PMI Kab. Jember bagian depan bagian belakang....emmmm mau tahu?
mau tahu aja apa mau tahu beuudd...
hehe ya ayo main2 ke Markas PMI Kab. Jember :D
orangnya ramah2 gemah ripah loh jinawi lhoo :p
   aahh lagi2 foto2 remponk yee hehehe....... ya biarin wkwkwkw  →











masih banyak lagi lho oke mau tahu nih.....?
gak bisa di upload semua banyak banget....dan kegiatannya juga banyak ada beberapa yang luput dari dokumentasi :D


 

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Just simple to Beautiful ^^

it's me ^^

it's me ^^
Seorang yang biasa yang ingin jadi Luar Biasa,Backpacker,suka Fotografi