Introduction my self :)

Jember 11.53
assalamualaikum..
awal saya menulis ini saya tak terfikirkan apapun tentang apa yang harus saya ungkapkan disini..
yang saya fikirkan hanya saya ingin membuat wadah saya share,, saya bercerita,,menangis terluka dan tertawa,,
ya...khan hingga saya lupa memperkenalkan diri saya,,
nama saya Lia yufiant,,orang - orang sekitar saya Lia usia saya 19 tahun,,ABG tua yah...hehe :D
mereka bilang saya adalah orang yang periang, baik, childist , manja, supel, narsis, hehe :D
 

naah..kan saya mati gaya lagi mau nulis apa lagi..
yaa sudah cukup lah..sekian insyaallah jika saya ada blink - blink yang mampu menumbuhkan semangat dan ide saya untuk menulis saya akan menuangkan lagi di blog saya ini.
terima kasih telah membaca perkenalan yang basi dan tidak penting ini..

Wassalamualaikum..

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Just simple to Beautiful ^^

it's me ^^

it's me ^^
Seorang yang biasa yang ingin jadi Luar Biasa,Backpacker,suka Fotografi