(Bukan) Resolusi

Ini catatan kedua saya yang ngebahas Tahun baru,tahun lalu udah LDR dengan mamak tercinta sekarang pun Alhamdulillah ternyata masih LDR,sejenak ada rasa haru yang beberapa tahun lalu selalu dilewati dengan menambah kualitas kebersamaan dirumah sekarang masih terasa kurang lengkap,saya lebih memilih diam dirumah daripada menghabiskan waktu di jalan saat moment seperti ini,saya justru lebih memilih ambil waktu libur saat orang kebanyakan sibuk bekerja karena jalanan sepi bebas macet begitupun saat sampai tempat tujuan hihihi...
Tahun baru usia yang semakin bertambah kesempatan hidup yang semakin sedikit,banyak hal yang harus dipikirkan masak masak sebelum bertindak dan ambil keputusan,iya apalagi semenjak LDR dengan mamak banyak sekali hal hal ajaib yang saya alami,mulai dari hal pekerjaan,organisasi namun belum termasuk jodoh (eetdah curcol) haha,banyak hal yang bisa dipelajari dalam proses ini.
Awal keputusan ibu yang memilih kembali ke kampung halaman beberapa tahun lalu pun membuat saya sempat tidak bisa berpikir jernih dan harus ngapain kedepannya,saya yakin mamak pun telah memikirkan apa yang terbaik untuk anak anaknya kelak,awal yang merasa sepi sendiri,boring,males dan selalu berpikir negatif,perlahan namun saya pastikan semua perasaan negatif ini sirna dan Alhamdulillah,ternyata memang saya harus membuka lebih luas banyak perspektif baru dalam cara pandang saya.
Well,ini bukanlah keterpaksaan tapi inilah jalan yang harus saya jalani,life must go On,so I have to move on,Now or Never.
Hahahaha bijak amat gue ^_^
Kenapa?ibu selalu bilang "dimanapun kita berada Asal dekat sama Allah,jalan saja terus
Kini saya paham,bukan hanya tentang rasa ikhlas,legowo,namun juga tetap menjaga tanggung jawab dan taat pada sang Maha Yang punya hidup,karena semua semata telah diatur olehNya,apa yang kita capai pun adalah datang dariNya, sungguh betapa Allah begitu dekat dengan kita,asal kita Yakin dan Percaya.
Subhanallah
Selamat datang 2017,kamu kapan ngelamar saya??? saya masih tetap menjaga hati disini sendiri hingga kamu datang :)
(Tuuuh kan....selalu curcol hahaha)
.
.
Berangkat di atas kapal kertas,menantang haluan menghindari karam (Banda Neira,berangkat diatas kapal kertas)

0 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Just simple to Beautiful ^^

it's me ^^

it's me ^^
Seorang yang biasa yang ingin jadi Luar Biasa,Backpacker,suka Fotografi